Tuesday, 23 October 2018

Kalah “2-0” dari Ronaldo, Griezmann Tetap Bangga

Selasa, 13 Desember 2016 — 8:18 WIB
Griezmann dan Ronaldo

Griezmann dan Ronaldo

SPANYOL- Antoine Griezmann belum mampu menyaingi Cristiano Ronaldo dalam perebutan trofi Ballon d’Or tahun ini. Pemain Atletico Madrid ini bersama Lionel Messi kalah bersaing dengan Ronaldo yang memang tahun ini bersinar membawa Real Madrid juara Liga Champions dan Timas Portugal jadi Juara Piala Eropa.

Meski demikian, pemain asal Prancis ini mengaku tetap bangga bisa menembus tiga besar penghargaan individu paling bergengsi yang dikeluarkan majalah olahraga berpengaruh di Prancis itu.

Memang Griezmann tahun ini belum mampu menghantarkan tim yang dibelanya jadi juara. Atletico Madrid kalah di final saat melawan Real Madrid memperebutkan juara Liga Champions dan juga kalah di final Piala Eropa ketika dia membela Prancis.

Ironisnya kedua kekalahan itu dideritanya saat menghadapi Ronaldo.

Namun pemain penyerang ini mengaku menikmati musim terbaiknya dengan membantu Atletico Madrid .

“Ini sebuah kebangaan besar, kegembiraan luar biasa dan agak tidak terduga juga,” kata Griezmann kepada L’Equipe TV.

“Saya senang berada di tiga besar dan saya berterima kasih kepada mereka yang memilih saya. Saya di tren yang benar, kami harus tetap bekerja.

“Messi dan Ronaldo adalah dua monster, dua legenda. Berada di belakang mereka adalah sebuah kebangaan dan kegembiraan. Penting untuk terus mencetak gol, terus bekerja, dan memberikannya kepada suporter.” (B)