Sunday, 26 March 2017

Lagu “Indonesiaku” Bisa jadi Penyemangat Garuda Vs Thailand

Selasa, 13 Desember 2016 — 19:35 WIB
Ikmal Tobing dan Steven KWA. (mia)

Ikmal Tobing dan Steven KWA. (mia)

JAKARTA (Pos Kota) – Drumer Band TRIAD, Ikmal Tobing mengaku mendukung penyanyi remaja Steven KWA. Pasalnya penyanyi berusia 13 tahun itu bersuara merdu dan memiliki lagu bertemakan nasionalisme terhadap tanah air.

Menurut Ikmal,lagu ini bisa dijadikan lagu promosi untuk dunia persepakbolaan Indonesia.

“Bentar lagi kan final ya Indonesia melawan Thailand di Piala AFF 2016, jadi pas banget dengan lagu milik Steven berjudul ‘Indonesiaku’ kalau dipromosikan bareng ya, karena nadanya luar biasa dan tentang Indonesia,”tutur Ikmal
Tobing, Selasa (13/12/2016) sore.

Ikmal Tobing juga mengatakan dirinya tak menolak membawa lagu Steven yang berjudul ‘Indonesiaku’.

Ikmal mengatakan perjalanan karir musik Steven KWA masih panjang dan berharap bisa sukses diusia yang masih belia.

Steven KWA mengatakan dirinya mengaku senang sebab banyak musisi yang mendukung karir musiknya termasuk Ikmal Tobing. “Saya sangat bangga bisa berkolaborasi dengan master-master handal di dunia musik,”tutur Steven KWA.

Steven juga berujar jika dirinya sangat menyukai lagu bergenre jazz dan RnB.
“Sekarang menyanyikannya dengan nada rock cukup memuaskan juga,”paparnya.

Steven berharap dirinya bisa berkolaborasi dengan penyanyi Tulus yang dianggapnya memiliki performa bagus dalam setiap manggungnya.

“Suara Kak Tulus itu bagus, saya pengen banget nyanyi bareng dia, semoga saja saya juga bisa seperti kak Tulus, yang lagu-lagunya booming,”tandas Steven KWA.

Lagu berjudul ‘Indonesiaku’ ini telah memiliki video klip dengan memakan waktu syuting dua hari di daerah Pabuaran dan Kelapa Gading, Jakarta Utara. (mia)