Monday, 19 November 2018

Tak Mau Hadapi Ahok dan Anies, Ini Alasan Agus

Kamis, 15 Desember 2016 — 18:44 WIB
ahy(julian1)

JAKARTA (Pos Kota) -Calon gubernur nomor pemilihan 1 Pilkada DKI Jakarta 2017, Agus Harimurti Yudhoyono memastikan dia dan pasangannya, cawagub Sylviana Murni tidak hadir dalam debat cagub-cawagub, Kamis (15/12) malam. Agus mengaku memilih menemui warga sesuai agenda yang sudah disusun timnya.

“Saya tidak hadir. Saya memilih bersama rakyat, mendengarkan aspirasi masyarakat. Saya merasa sangat nyaman di situ,” katanya, setelah berkampanye di Cipete Utara, Jakarta Selatan, Kamis (15/12).

Soal pasangan calon nomor 2 dan 3, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) dan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno (Anies-Sandi) akan hadir, Agus tak ambil pusing.

“Silakan itu pilihan mereka, saya punya pilihan. Saya bersama rakyat,” pungkas putra pertama Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Sebelumnya, melalui instagram, Ahok memastikan akan hadir dalam debat itu bersama pasangannya, Djarot. Begitu juga pasangan Anies-Sandi, tidak hanya akan datang tapi juga latihan khusus.

Rencananya, debat digelar di Ballroom Djakarta Theater XXI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, mulai pukul 19:00 WIB. Kompas TV sebagai penyelenggara akan menyiarkannya secara langsung. (julian/us)

  • Denaldi Handi

    Sepakat, debat di media partisipan pasti keliatan banget keberpihakannya. Mendingan fokus serap aspirasi rakyat. Karena debat nanti ada waktunya, debat resmi yg dilaksanakan oleh KPUD.

  • Christina Sari

    Debat penting pada saatnya, tapi rakyat penting setiap saat!

  • Christian Bagaskara

    Rakyat lebih penting untuk pemimpin

  • Ervan Dirza

    setuju sm mas Agus, lagian debatnya udah ada nanti yg resmi KPUD, porsinya juga cukup, gak perlu kebanyakan debat. mending gunakan waktu sebaik mungkin untuk serap aspirasi warga dan dekat dengan rakyat

  • Gilang Prayitno

    Disini terlihat mas Agus punya prinsip, tidak mudah goyah meski dihujat. beliau pasti sudah memperhitungkan sebab dan akibatnya, beliau tak gentar dan tak mudah dipengaruhi. beliau jelas lebih memilih bertemu rakyat. Beda urusan sama debat resmi KPUD nanti.

  • Triyono

    sebenarnya gue mau datang tapi kagak boleh mami