Monday, 17 December 2018

Doyok, Otoy dan Ali Oncom Segera Hadir di Bioskop

Sabtu, 17 Desember 2016 — 7:50 WIB
Kartun Doyok yang setiap hari muncul di Harian Pos Kota

Kartun Doyok yang setiap hari muncul di Harian Pos Kota

JAKARTA (Pos Kota) – Setelah film ‘Warkop DKI Reborn’ berhasil menjadi box office atau terlaris, hingga memecahkan rekor film nasional yang menembus 7 juta penonton, kini MD Entertainment bekerjasama dengan Harian Pos Kota akan mengangkat cerita lembaran bergambar karikatur koran Pos Kota yang cukup dikenal dan melegenda sejak tahun 1970 an dan akan diangkat menjadi cerita layar lebar.

Tiga tokoh yang biasa tampil di lembaran bergambar Pos Kota, yaitu Doyok, Otoy dan Ali Oncom akan beraksi di bioskop, setelah MD Pictures menyepakati kerjasama dengan pos Kota

Dengan menggunakan teknologi canggih melibatkan kartunis sang pencipta karakter Doyok, Otoy dan Ali Oncom serta skenario yang tidak jauh berbeda dengan cerita asli tiga karakter karikatur di koran Pos Kota.

MD Pictures juga akan melakukan audisi para aktris dan aktor yang akan berperan sebagai tokoh karikatur Doyok, Otoy dan Ali Oncom.

Terpilihnya aktor dan aktris tersebut diharapkan akan menghidupkan ketiga tokoh karikatur dengan sempurna dan berakting natural sesuai alur cerita.

Digambarkan Doyok, yang merupakan pemuda kampung asal Yogyakarta merantau ke Jakarta dan bertemu dengan Otoy yang juga seorang perantau dari Jawa Barat. Lalu keduanya bertemu dengan pemuda asli Betawi yang perangainya tengil dan sok tahu yaitu Ali Oncom.

Doyok merasa mengadu nasibnya di Jakarta tidak berhasil dan akhirnya merantau keluar negeri untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Cerita tersebut akan dikemas dengan kocak dan diprediksi akan membuat para penonton tertawa terpingkal-pingkal dan menjadi pilihan hiburan masyarakat Indonesia.

Proses syuting direncanakan di Jakarta, Yogyakarta dan Kolombia, Amerika Selatan pada awal tahun 2017.

MD Entertainment merupakan salah satu Production House (PH) terbesar yang ada di Indonesia, film-film hasil garapannya sangat terkenal dan banyak yang menjadi box office dan terlaris diantaranya film ‘Ayat-Ayat Cinta’, ‘Habibie dan Ainun’, ‘Rudie Habibie’, ‘Surga Yang Tak Dirindukan’, ‘Talak 3’ dan lain sebagainya. (mia)