Tuesday, 23 October 2018

Bersimbah Darah, Penjual Kelapa Dibacok Geng Motor

Minggu, 18 Desember 2016 — 15:15 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

SUKABUMI (Pos Kota) – Seorang pedagang kelapa, Tatang Sutardi, 50, di Kampung Jelegong, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat nyaris tewas setelah dibacok anggota komplotan geng motor.

Bagian punggung dan tangannya mengalami luka serius akibat terkena sabetan golok. Hingga Minggu (18/12), Tatang masih dalam penanganan medis di RSUD Sekarwangi.

Aksi bar-bar geng motor ini terjadi ketika Tatang hendak menutup warung kelapanya, Sabtu (17/12) malam. Tiba-tiba datang sekelompok orang menggunakan empat sepeda motor. Tanpa diketahui sebabnya, mereka langsung mengamuk dan menyerang Tatang hingga terkapar.

Warga yang melihat aksi brutal itu mencoba melawannya. Namun warga kalah cepat, komplotan geng yang mengendarai sepeda motor keburu kabur. Di lokasi penyerangan warga terkaget melihat Tatang tergeletak bersimbah darah.

“Kami langsung membawa Tatang ke rumah sakit karena terluka dan banyak mengeluarkan darah. Pak Tatang bagian tangan dan pinggangnya luka cukup serius. Sebelum melukai Pak Tatang, geng motor juga melukan pejalan kaki lainnya,” kata Ujang Ahyar, warga setempat.

Kasus pengeroyokan geng motor ini di tengah ditangani jajaran Polsek Nagrak, Polres Sukabumi.
(sule/sir)

  • Hidayatullah Watullah

    Harus panggil Duterte yg bisa keliling mbunuhi bajingan jahanam agar manusia takut berbuat jahat

  • endun

    Semoga muncul robinhood yang membunuhi anggota geng-geng motor itu tanpa ampun. Mereka harus dibunuh supaya negeri ini kembali aman. Kalau perlu anggota keluarga mereka harus ditumpas habis.

  • Indra Yana

    Tumpas geng motor.

  • Kodemimpi

    Sampah Masyarakat