Sunday, 22 July 2018

Pengemudi Ojek Online Ditemukan Tewas Tergantung

Senin, 19 Desember 2016 — 19:11 WIB
ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA (Pos Kota) – Seorang tukang ojek online ditemukan tewas gantung diri di kamar rumahnya Jalan Menteng Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Senin (19/12). Ahmad Ramdan, (28) bunuh diri diduga permasalahan keluarga.

Kapolsek Koja Kompol Supriyanto mengatakan, korban ditemukan tewas pertama kali oleh Ibu mertuanya, Suherni sekitar pukul:15.00 wib. Saat itu, Suherni ingin mengembalikan anaknya Kansa yang berusia 4 tahun sepulang bermain.

Sesampai di rumah, pintu kamar menantunya justru terkunci dari dalam. Saat dipanggil tak ada jawaban Suherni mencoba mendobrak pintu namun tidak bisa.

“Saksi kemudian melihat dari celah pintu dan melihat korban sudah tergantung,” kata Supriyanto.

Dikatakan, Suherni spontan panik lalu memanggil orang tua korban Usman. Saat pintu berhasil didobrak korban ditemukan dalam posisi tergantung seutas tali rafia di tiang kayu plafon kamarnya.

Tangis histeris pecah saat mengetahui Ahmad sudah meregang bernyawa. Peristiwa itu sempat menjadi tontonan warga. Anggota Polsek Koja lalu melakukan olah TKP.

“Saat kami datang ke lokasi korban sudah diturunkan keluarganya dari tali yang menggantung. Untuk sementara tanda tanda penganiayaan di tubuh korban nihil,” ucap Sutriyono.

Namun dari keterangan saksi-saksi di lokasi, kuat dugaan korban mengakhiri hidupnya lantaran terhimpit masalah ekonomi dan ada persoalan keluarga.

“Tapi sampai saat ini masih kami lakukan pemeriksaan saksi,” pungkasnya. (ilham)