Saturday, 17 November 2018

Audisi D’Academy 4 Diikuti 6.450 Peserta

Selasa, 20 Desember 2016 — 6:35 WIB
Peserta audisi DA 4 antri mendaftar

Peserta audisi DA 4 antri mendaftar

JAKARTA (Pos Kota) – Audisi Dangdut Academy 4 Indosiar yang diadakan di kota terakhir Jakarta di Studio Emtek City, diikuti 6450 peserta. Dangdut Academy yang diadakan Indosiar telah melahirkan bintang-bintang dangdut muda berbakat.

“Audisi di Jakarta ini peserta memang luar biasa. Sejak pagi mereka sudah datang ke Emtek City di Dan Mogot, Jakarta Barat, untuk mengikuti audisi. Mereka sangat antusias,” kata Agustianita Damayanti atau Tya, Program Communication Indosiar.

Ribuan peserta tersebut bukan hanya datang dari Jakarta dan Bodetabek, tetapi juga dari Bandung dan kota-kota lainnya. Mereka yang belum sempat ikut audisi di Surabaya, Medan, Palembang, Makassar, Semarang, dan Bandung . Mereka ingin mengadu peruntungan di Jakarta.

Menurut Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head Indosiar, kesuksesan Indosiar menayangkan program D’Academy hingga tahun ke-3 terlihat dengan semakin banyaknya bintang-bintang dangdut muda yang terlahir.

Sejumlah nama yang semakin banyak dikenal melalui program D’Academy diantaranya Lesty, Danang, Rizki dan Ridho, Evi Masamba, Irwan, dan lainnya. Beberapa dari mereka juga bahkan telah memperoleh penghargaan melalui ajang bergengsi lewat karya mereka di industri musik dangdut tanah air.

“Indosiar berharap melalui program pencarian bakat D’Academy musim 4 ini kelak semakin banyak bintang dangdut muda berkualitas yang terlahir hingga dapat berkontribusi memajukan musik dangdut,” ujar Ekin. (Anggara)