Tuesday, 17 January 2017

Balap Liar di Cimanggis, 9 Motor Bodong Diangkut

Selasa, 20 Desember 2016 — 20:11 WIB
motor

DEPOK (Pos Kota) -Sembilan motor yang digunakan untuk balapan liar di Jalan Baru Leuwinanggung, Tapos, Selasa (20/12) petang, terjaring petugaa lantas Polsek Cimanggis. Motor-motor bondol dan tidak dilengkapi surat-surat diangkut petugas.

Operasi dipimpin Kanit Lantas Polsek Cimanggis AKP Sulani dibantu beberapa anggota patroli. Kapolsek Cimanggis Kompol Agung mengatakan melakukan operasi karena aksi mereka meresahkan masyarakat.

“Motor yang dibawa petugas rata-rata tidak memiliki kelengkapan surat-surat atau bodong. Bodi motor yang tidak asli dan sudah dimodifikasi, semua kita angkut ke Polsek Cimanggis,” ujar Kompol Agung.

Mantan perwira SDM Polda Metro Jaya ini mengaku, TKP selain jalannya baru kondisinya lurus sehingga kerap menjadi ajang balap liar setiap sore. “Joki motor rata-rata masih berusia remaja. Tidak jarang kecelakaan akibat balap liar itu,” tambahnya.

Dikatakan motor yang disita akan dikembalikan jika pemilik melengkapi surat-surat serta bodi asli motor sesuai TNKB kendaraan yang asli. “Kalau tidak bisa menunjukan suratnya motor akan kita tahan,” jelasnya.(Angga/us)

Terbaru

gitar
Rabu, 18/01/2017 — 5:55 WIB
Yang Muda yang Berpenyakit?
qlue
Rabu, 18/01/2017 — 5:45 WIB
Aplikasi Qlue Dihapus RW Boleh Sumringah
Rabu, 18/01/2017 — 5:36 WIB
Menteri Diminta ‘Santun’