Wednesday, 17 July 2019

Inul Daratista Hingga Dewi Persik Bakal Goyang HUT ke-22 Indosiar

Selasa, 20 Desember 2016 — 16:07 WIB
Direktur Program & Produksi indosiar, Harsiwi Ahmad, bersama pengisi acara HUT Indosiar. (anggara)

Direktur Program & Produksi indosiar, Harsiwi Ahmad, bersama pengisi acara HUT Indosiar. (anggara)

JAKARTA (Pos Kota) – Musik dangdut bakal mewarnai perayaan ulang tahun ke 22 Indosiar pada 11 Januari 2017 nanti. Penyanyi dangdut yang akan menggoyang panggung bertema Konser Raya 22 tahun Indosiar itu, diantaranya  Inul Daratista, Dewi Persik, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita Citata, Lesti DA, Danang DA, Shiha DAA, dan masih banyak lagi.

“Indosiar menjadi satu-satunya televisi yang menayangkan program mewujudkan mimpi pemirsa, yaitu dengan program talent search yang banyak sekali, seperti Dangdut Academy, Dangdut Academy Asia, Golden Memories dan Stand Up Comedy Academy,” kata Harsiwi Ahmad, Direktur Program & Produksi indosiar, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).

Pada  perayaan ultahnya nanti, kata Harsiwi Indosiar akan menggelar program-program unggulan. “Seluruh kekuatan indosiar akan kami tayangkan. Dari sinema Indonesia, D Box, juga ada Golden Memories spesial,” kata Harsiwi Ahmad, Direktur Program & Produksi indosiar, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

“Kita akan menghadirkan juara-juara Dangdut Academy, Dangdut Academy Asia, juga juara Bintang Pantura,” kata Indra Yudhistira.

Tentu saja tak hanya dangdut, musik pop juga dihadirkan dengan penyanyi dan musisi ternama. Ada Slank, Sheila On 7, Syahrini, Afgan, Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Harvey Malaiholo, Hetty Koesendang, Titi DJ dan lainnya. (Anggara/mb)