Monday, 19 November 2018

Mengaku Relawan Jokowi Dukung Anies-Sandi

Selasa, 20 Desember 2016 — 23:59 WIB
Anies Rasyid Baswedan usai rapat kerja dengan relawan. (julian)

Anies Rasyid Baswedan usai rapat kerja dengan relawan. (julian)

JAKARTA (Pos Kota) – Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) mendukung calon gubernur dan wakil Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Hal tersebut dilakukan untuk meneruskan cita-cita Jokowi dalam menata Ibukota.

Syafti Hidayat Sitorus mengatakan, dukungan itu juga karena gagasan dari Ketua Tim Relawan Anies-Sandi, Boy Bernadi Sadikin. Karena itu, pihaknya menyatakan kesiapannya untuk mendukung paslon nomor urut 3. “Karena kami ingin Jakarta berubah, menjadi lebih baik,” katanya, Selasa (20/12).

Menurut Syafti, langkah Bara JP juga menilai Jakarta kini menjadi kota yang ‘bengis’ dan jauh dari visi misi yang dicanangkan pada 2012 silam. Hal tersebut dari banyaknya penggusuran yang menyebabkan warga Jakarta dari memiliki rumah tinggal menjadi mengontrak.

Selain masalah kesejahteraan warga, masyarakat Jakarta juga ingin dipimpin oleh gubernur yang santun dan beretika. Sehingga tidak ada kesewenang-wenangan yang terjadi. “Makanya kami mengharapkan adanya perubahan dengan dipimpin oleh pasangan Anies-Sandi,” ungkapnya. (Ifand)