Friday, 16 November 2018

Ayu Ting Ting Main Sinetron

Rabu, 21 Desember 2016 — 6:50 WIB
Adegan Ayu Ting Ting di sentron AADeC

Adegan Ayu Ting Ting di sentron AADeC

JAKARTA (Pos Kota) – Sukses jadi penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting kini menjajal kemampuan aktingnya lewat sinetron produksi MNC Pictures, dengan judul Ayu Ting Ting Anak Depok City (AADeC).

Sinetron yang ditayangkan MNCTV setiap hari pukul 19.00 WIB itu, diharapkan jadi program unggulan. “Ini untuk pertama kalinya saya main sinetron,” kata Ayu Ting Ting.

Mantap melangkah ke dunia akting, pelantun Sambalado ini terlihat antusias saat syuting. Hal tersebut ditunjukkan Ayu Ting Ting lewat foto yang diunggah akun Instagram pribadinya.
Ainun Noorfitri, Humas MNCTV, mengatakan, sinetron AADeC berlatarkan kisah percintaan dan perjuangan hidup seorang gadis cantik yang diperankan Ayu Ting Ting (Ayu). Dia mempunyai impian menjadi penyanyi dangdut terkenal.

“Sinetron Ayu Anak Depok City berawal dari cinta Ayu, seorang gadis Betawi asli Depok, dengan Andre yang harus berakhir dengan tragis. Ayu terpaksa harus menikah dengan Mandala agar Somad (ayah Ayu) tidak masuk bui, karena memiliki hutang sebesar Rp10 Miliar pada Prabu, Ayah Mandala,” tutur Ainun.

Selain Ayu Ting Ting, sinetron AADeC juga dibintangi oleh artis-artis ternama yakni, Miqdad Addausy, Parves, Otis Pamutih, H. Qomar, Vega Darmawanti, Dicky Difie, Icha Larissa dan lainnya. (Anggara)