Wednesday, 18 October 2017

Jelang Libur Natal & Tahun Baru Mobil Seken Laris Manis

Kamis, 22 Desember 2016 — 7:22 WIB
Mobil seken tersedia di Raja Bursa Mobil

Mobil seken tersedia di Raja Bursa Mobil

PENJUALAN mobil seken di lokasi pameran Mal Taman Palem, Jl Raya Kamal, Cengkareng, Jakbar, laris manis. Pada suasana menjelang liburan Natal dan akhir tahun ini, para konsumen dari Jabodetabek berdatangan ke pameran yang diikuti sejumlah anggota komunitas Pedagang Mobil Seken Rumahan (PMSR).

Pameran mobil milik anggota PMSR dikenal harganya relatif murah, karena mereka merupakan pedagang kelas rumahan. “Anggota PMSR prinsipnya hanya ambil untung tipis,” ujar Michael Go, pengelola Raja Bursa Mobil (RBM) yang memberikan fasilitas tersebut. “Tingkat kunjungan konsumen sudah sangat ramai karena terkenal dengan harga murah dan produk berkualitas,” tambahnya, kemarin.

Michael juga memaparkan bahwa menjelang liburan panjang akhir tahun, aktivitas penjualan di base camp RBM juga meningkat. “Kami menyediakan aneka mobil, mulai dari city car sampai kelas premium,” ujar Michael. Menurutnya, base camp RBM yang berlokasi di Jl Muara Karang Blok N5 Barat, Pluit, Jakut, juga melayani masyarakat yang mau menjual mobil pribadinya.

“Masyarakat silakan datang ke RBM sambil bawa mobilnya. Kami akan bayar tunai dengan harga tertinggi di kelas pedagang,” ujar Michael yang memprioritaskan mobil simpanan dan terawat yang akan dibelinya. “Kami juga melayani tukar-tambah kendaraan. Bagi konsumen yang mau kredit juga ada program ringan yakni total DP rendah dan proses mudah,” pungkasnya. (joko)