Tuesday, 22 May 2018

Momoland Umumkan Bakal Tampil dengan Formasi Tak Lengkap

Jumat, 23 Desember 2016 — 13:22 WIB
Momoland. (ist)

Momoland. (ist)

KABAR kurang menyenangkan datang dari girlband Momoland. Salah satu personel mereka, Yeonwoo, terpaksa absen dari kegiatan grup lantaran sakit yang tengah dideritanya.

“Yeonwoo memberitahu kami rasa sakit yang terus-menerus di bagian punggung dan bahu, dan ia memerlukan perawatan intensif karena luka nya,” tulis agensi Momoland, Double Kick Entertainment di fansite resmi grup seperti dilasnir Soompi.

Double Kick pun menyatakan, akan membiarkan Yeonwoo konsentrasi dengan upaya penyembuhan sekitnya. “Kami telah mengambil keputusan untuk menghentikan kegiatan sehingga dia bisa fokus dengan perawatannya. Hal yang paling penting bagi kami adalah kesembuhan Yeonwoo,” ucap agensi.

Mereka berharap, penggemar tetap mendukung Momoland meski dengan formasi tak lengkap, dan juga memberikan semangat kepada Yeonwoo untuk kesembuhannya.

“Kami mohon maaf atas kekhawatiran yang ditimbulkan karena berita buruk ini. Kami harap kalian tetap memberikan dukungan kepada Yeonwoo sehingga dia bisa cepat sembuh dan bergabung kembali bersama Momoland. Untuk sementara waktu, Momoland akan melanjutkan kegiatan mereka sebagai grup dengan enam anggota (Hyebin, Jane, Nayun, Ahin, JooE, Nancy),” tutup mereka. (embun)