Wednesday, 13 December 2017

Sandra Dewi Bakal Dapat Kado Natal Spesial

Jumat, 23 Desember 2016 — 7:21 WIB
Sandra Dewi. (Instagram @sandradewi88)

Sandra Dewi. (Instagram @sandradewi88)

JAKARTA (Pos Kota) – Bagi model Sandra Dewi, 33, perayaan Natal tahun ini sangat spesial. “Saya mendapat kado paling indah. Bukan dalam bentuk materi, melainkan suami yang ideal yang aku idam-idamkan. Kado ini aku anggap sebagai kiriman langsung dari Tuhan,” ujar Sandra yang dinikahi Harvey Moeis, pengusaha batubara November lalu.

“Aku sangat bersyukur, dapat hadiah yang terbaik, yaitu suami yang aku minta melalui doa. Dia begitu sabar dan terima aku apa adanya,” imbuh Sandra. Namun begitu, Harvey katanya diam-diam mempersiapkan sebuah kado
spesial dan mahal.

“Sebetulnya bagi aku, sosok dia itu sudah menjadi kado yang sangat spesial. Tapi rupanya Harvey mau ngasi kado lain he he..aku belum tahu apa itu,” urai artis kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 bernama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini.

Di rumah, Sandra sudah memasang pohon Natal yang cukup besar. “Suami aku memang nggak pintar ngomong, tapi jujur dan setiap perayaan spesial, dia selalu kasih kado spesial juga. Nggak perlu diminta, dia selalu kasi. Pendiam tapi perhatian, itu sudah aku rasakan sejak kami masih pacaran dulu,” beber pemain film Langit Ke 7 dan Tarzan Ke Kota ini.

Sandra dan Harvey sudah sebulan menikah. Apa sudah ada tanda-tanda hamil?
“Aku sengaja ngga cek dengan alat testpack. Aku maunya nanti langsung ke dokter kandungan aja, hamil atau nggak. Sengaja mau surprised saja. Katanya pamali kan kalau masih di bawah 3 bulan ngomong sudah isi atau belum,” kilah Sandra.

“Namun jika nanti terbukti aku hamil, aku akan tetap kerja seperti biasa. Soalnya aku ngga betah diam terus di rumah,” tegasnya.(ali)