Monday, 11 December 2017

Kapolsek Cipondoh Perintahkan Anggota Patroli Malam Hari

Minggu, 25 Desember 2016 — 10:40 WIB
Polsek Cipondoh, Tangerang, menggelar patroli malam hari. (ist)

Polsek Cipondoh, Tangerang, menggelar patroli malam hari. (ist)

TANGERANG (Pos Kota) – Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Kompol Bayu suseno, ST,MSi, tak henti – hentinya memerintahkan jajarannya untuk rutin melakukan patroli di wilayahnya.

Seperti diketahui kepolisian Polsek Cipondoh memiliki wilayah pengamanan yang cukup luas karena terdiri dari dua kecamatan yaitu Cipondoh dan Pinang

”Saya perintahkan secara lisan dan Sprin kepada para anggota untuk selalu senantiasa waspada dan rutin melakukan patroli secara hunting dan stasioner terutama malam hari yang cukup rawan ” ujar kapolsek.

Diawaki oleh Bripka Harry Muryanto dan Brigadir Dwi Susanto dengan mengendari mobil patroli bernomor punggung 6504, melakukan patroli dialogis sebagai langkah preventif.

Patroli Dialogis kali ini menyasar kepada komunitas motor Tangerang yang diketuai oleh saudara Ahmad Rifa’i yang sedang beristirahat di Ruko Poris Residen Plawad Utara Kecamatan Cipondoh, Minggu (25/12/2016)

Kami coba memberi pembinaan dan pemahaman terutama cara atau etika berlalu lintas, gunakan helm, lengkapi stnk dan sim dan taati rambu rambu lalu lintas,” tutur Bripka Harry Muryanto

Ditambahkan Harry bahwa tidak lupa disampaikan pesan – pesan Kamtibmas berupa, waspada terhadap bahaya Narkoba dan minuman keras karena komunitas itu rentan dengan pelanggaran – pelanggaran, mewaspadai bahaya Radikalisme, kenakalan remaja dan pergaulan bebas.

“Tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah subhanahu wata’ala, kita boleh berkomunitas dan gaul tapi jangan lupa identitas sebagai pemuda muslim,” imbuh Harry.

Trima kasih pak Polisi atas pengarahan dan pembinaannya sehingga kami jadi tambah pengetahuan” ucap saudara Ahmad Rifa’i selaku ketua.

[Humas polsek cipondoh/tribrata/sir]