Tuesday, 11 December 2018

Derby Romero Lamar Claudia Adinda di Hari Natal

Senin, 26 Desember 2016 — 11:13 WIB
Derby Romero melamar sang kekasih, Claudia Adinda saat Natal. (Instagram @miss_adinda_mae)

Derby Romero melamar sang kekasih, Claudia Adinda saat Natal. (Instagram @miss_adinda_mae)

KABAR bahagia datang dari pasangan selebritas Derby Romero dan Claudia Adinda.  Keduanya bakal segera naik ke pelaminan, setelah Derby melamar Claudia tepat di hari Natal.

Kabar bahagia tersebut disampaikan keduanya melalui akun instagram masing –masing. Derby pun menggambarkan kebahagiaannya dengan mengatakan jika Natal tahun ini menjadi Natal terbaik dalam hidupnya.

I asked her, will you honor me by adding my last name to yours?  She said yes!!! The happiest, the best christmas ever. (Aku bertanya padanya, apakah kau mau menaruh nama belakangku di belakang namamu? Dia mengatakan iya!!! Sangat bahagia, ini Natal terbaik.),” tulis Derby di akun @derbyromero sebagai caption foto ketika sang kekasih mengecup pipinya.

Claudia Adinda pun membagi kebahagiaannya melalui akun instagramnya. Claudia mengunggah foto dirinya memamerkan cincin di jari manisnya pemberian dari sang kekasih.

Christmas present ever last night. I can’t wait for the big day that will bind us together forever. I am truly honored & humbled that you have chosen me to be by your side. I love you so much. (Baru saja diberi hadiah Natal terbaik dan paling berarti sepanjang masa, tadi malam,” tulis Claudia Adinda “Aku tak sabar menanti hari besar yang akan mengikat kita selamanya. Aku benar-benar merasa terhormat dan tersanjung karena kamu telah memilih aku untuk selalu ada di sisimu. Aku sangat mencintaimu,” tulis Claudia di akun @miss_adinda_mae.

Belum ada keterangan lebih lanjut dari keduanya kapan pernikahan mereka akan dilangsungkan. Bagaimanapun juga, tak ada salahnya memberikan ucapan selamat kepada pasangan serasi ini kan. Selamat atas pertunangannya Derby dan Claudia!! (embun)