Tuesday, 25 September 2018

5 Korban Pembunuhan di Rumah Mewah Tiba di RS Polri Kramatjati

Selasa, 27 Desember 2016 — 16:48 WIB
Lima korban tewas tiba di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur (reuters)

Lima korban tewas tiba di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur (reuters)

JAKARTA (Pos Kota) – Lima korban tewas pembunuhan sadis di rumah mewah di Jalan Pulomas Utara, Kayu Putih, Jakarta Timur, tiba di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (27/12/2016). Jenazah akan diautopsi.

Lima jenazah adalah emilik rumah, Dodi Triono (59) dan dua anaknya, Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9) serta Amel (10), teman anak Dodi, dan Yanto, sopir Dodi.

Sedang jenazah Tarsok sudah lebih duku beada di kamar jenazah rumah sakit itu. Jasadnya dibawa polisi karena ia ditemukan dalam keadaan hidup bersama enam korban lainnya. Tarsok meregang nyawa sesampainya di RS Kartika.

Dugaan sementara polisi, korban tewas karen kehabisan oksigen. Pasalnya, korban yang keseluruhamn berjumlah sebelas orang disekap di sebuah kamar mandi yang berukuran 1,5 meter x 1,5 meter.

(Baca: Pembunuhan Sadis di Rumah Mewah, 11 Orang Disekap 3 Pria Bersenjata Api)

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya, Irjen Muhammad Iriawan, mengatakan belum mendapatkan motif pembunuhan enam orang yang tewas di Jalan Jalan Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur.

(Baca: Ada Suara Minta Tolong dari Kamar Mandi di Rumah Mewah Itu)

“Sejauh ini tim dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Timur, masih melakukan penyelidikan. Kami masih mengumpulkan semua bukti-bukti yang ada di TKP. Belum bisa kami sampaikan apa itu motif dari kasus ini. Semuanya masih terus kami cari,” katanya. (ikbal/yp)