Tuesday, 25 September 2018

Rusak Pemandangan Lingkungan, Justin Bieber Diprotes Tetangga

Selasa, 27 Desember 2016 — 9:54 WIB
Justin Bieber. (ist)

Justin Bieber. (ist)

JUSTIN Bieber lagi-lagi mendapat protes dari tetangganya. Kali ini, pelantun Cold Water tersebut dianggap merusak pemandangan lingkungan dengan menempatkan pengawal dan polisi di sekeliling rumahnya di Toluka Lake, Los Angeles.

Mantan kekasih Selena Gomez tersebut memang menyewa beberapa pengawal dan juga meminta polisi setempat untuk berjaga-jaga di sekitarnya.

“Tempat tinggal Bieber sekarang ini seperti medan perang,” ucap seorang narasumber kepada National Enquirer seperti dilansir Ace SHowbiz, Selasa (27/12/2016). “Bayangkan saja, di lokasi elit yang harga sewanya 85 ribu dolar AS (Rp1,1 miliar) perbulan, tetangga harus disajikan pemandangan seperti itu. Bisa dibayangkan bagaimana geramnya tetangga Bieber,” lanjutnya.

bieber houseRumah Justin Bieber di Toluka Lake, Los Angeles, Amerika Serikat. (ist)

Sumber juga menyebutkan, bagaimana lingkungan Toluka Lake yang sebelumnya dikenal dengan ketenangannya, berubah menjadi tempat yang penuh hingar bingar karena pesta-pesta yang diadakan Bieber.

“Sebelum dia (Bieber) datang dengan pesta-pestanya, musik yang tidak pernah berhenti, tempat ini penuh kedamaian,” ujar sumber.

Namun, pernyataan sumber di National Enquirer ini dibantah oleh orang dekat Bieber, meski ia tak memberikan secara detail bantahannya tersebut. (embun)