Tuesday, 20 November 2018

Jenazah Korban Pembunuhan Sekeluarga Dimakamkan di Tanah Kusir

Rabu, 28 Desember 2016 — 9:15 WIB
Lima korban tewas tiba di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur (reuters)

Lima korban tewas tiba di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur (reuters)

JAKARTA (Pos Kota) – Jenazah korban pembunuhan satu keluarga di Pulomas, Jakarta Timur, rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Pemakaman itu dilakukan setelah sebelumnya jenazah Dodi Triono, 59, dan kedua anaknya, disemayamkan di salah satu rumah duka yang juga ada di kawasan Pulomas.

Ketua RW 16 Pulomas, Abdul Gani mengatakan, saat ini dikediaman Dodi yang berada di Pulomas Residence sedang berlangsung pengajian. Bila tak ada halangan, sekitar pukul 10.00 wib akan dilanjutkan pemakaman di Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

“Ini masih tahlilan dulu, nanti setelah ini baru pemakaman,” katanya saat dihubungi wartawan, Rabu (28/12/2016)

Dikatakan Gani, saat ini memang kondisi rumah duka sangat ramai dipenuhi sanak keluarga dan rekan-rekan korban. Namun ketika ditanya apakah ia mengenali siapa saja rekan kerja korban, Gani tak bisa menyebutkan.

(Baca: Mensos Khofifah Kirim Karangan Bunga ke Keluarga Dodi)

“Yang jelas semua yang datang ke rumah duka terlihat tampak kehilangan atas perginya Dodi,” ujarnya.

Seperti diketahui, perampokan dirumah mewah di Jalan Pulomas Utara 7, Pulogadung, menyekap 11 korban. Atas kejadian itu, enam diantaranya meninggal dunia dan lima orang luka-luka. Korban yang tewas itu adalah Dodi Triono, 59, Diona Arika Andra Putri, 16, Dianita Gemma Dzalfayla, 9, Amel, 10, Yanto dan Tasrok, 40.

(ifand/sir)