Saturday, 17 August 2019

Mensos Khofifah Kirim Karangan Bunga ke Keluarga Dodi

Rabu, 28 Desember 2016 — 0:47 WIB
Karangan bunga dari Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa, untuk keluarga Dodi Triono.  (julian)

Karangan bunga dari Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa, untuk keluarga Dodi Triono. (julian)

JAKARTA (Pos Kota) – Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengirimkan karangan bunga ungkapan duka cita ke rumah arsitek Dodi Triono, di Jalan Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (28/12/2016) malam.

Karangan bunga duka cita berukuran besar itu diletakkan di seberang rumah, menghadap rumah mewah yang tertutup dan dipasang garis polisi. Tampak deretan nama enam orang yang tewas menjadi korban penyekapan dituliskan di karangan bungan tersebut.

Wawan, pengantar, mengaku diminta mengantarkan karangan bunga itu oleh seseorang yang mengaku sebagai asisten Menteri Sosial. “Sudah biasa Ibu Mensos memesan karangan bunga seperti ini ke kami,” katanya.

Pekerja karang bunga dari Arum Florist itu tidak bisa memastikan adakah hubungan spesial antara Mensos dengan korban. “Saya bagian mengantar saja,” pungkasnya.

Adapun keenam orang yang namanya tertera di karangan bunga itu, yakni Dodi Triono, Diona Arika Andika Putri, Dianita Gemma Dzalfayla, Amel, Yanto dan Tasrok.

Dodi bersama dua anak, Diona Arika Andika Putri dan Dianita Gemma Dzalfayla, serta teman anaknya, Amel, dan dua sopir Yanto dan Tarsok tewas akibat penyekapan di kamar mandi sempit. Mereka berdesakan bersama lima orang lain yang ditemukan hidup. Polisi masih mengusut kasus pembnuhan sadis ini. (julian/yp)

  • endun

    Kini masyarakat harus sadar, kalau ada perampok, begal motor jambret ketangkap, maka mereka harus segera DIBANTAI, kirim ke neraka. Jangan ada ampun.