Sunday, 26 March 2017

Berbagai Cara Dilakukan Barca Merayu Coutinho

Jumat, 30 Desember 2016 — 21:46 WIB
Philippe Coutinho (reuters)

Philippe Coutinho (reuters)

SPANYOL– Barcelona sangat berminat terhadap Philippe Coutinho. Berbagai cara dilakukan agar striker Liverpool itu sudi pindah Camp Nou. Mulai dari tawaran harga yang menggiurkan hingga meminta Nyemar membujuknya.

Barcelona rela membayar pemain berusia 24 tahun itu seharga £65 juta. Agar tranfser lebih mulus Neymar pun diutus. Terlebih kedua pemain Timnas Brasil ini sedang libur Natal dan Tahun Baru di negara asalnya.

Tim Catalan itu berharap Coutinho mampu menggantikan peran Iniesta yang semakin menua sebagai gelandang.

Neymar disebut akan melancarkan berbagai amunisi melalui perkataannya, yang diusahakan membuat pemain milik Liverpool itu mau berkarier di Camp Nou.

Sebetulnya realisasi transfer nyaris terjadi di bursa musim dingin ini, tapi Blaugrana menargetkan bisa memboyong Coutinho di akhir musim nanti

Memang Liverpool masih enggan melepas pemain terbaiknya itu ke klub manapun. Namun seperti dilansir ESPN, The Reds telah melakukan blunder dalam kontrak Coutinho, untuk melindungi sang pemain dari kejaran tim-tim besar.

Dalam kontrak terkininya dengan Liverpool, Coutinho ternyata tak memiliki harga jual minimal, jika ada klub lain yang menginginkannya.

Hal itu jelas membuat jalan Barca untuk melakukan negosiasi transfer jadi lebih mulus, entah dengan agen Coutinho maupun pihak klub yang ngotot.(B)