Wednesday, 19 September 2018

Justin Bieber Dinobatkan Sebagai “Tetangga Terburuk”

Jumat, 30 Desember 2016 — 11:01 WIB
Justin Bieber. (ist)

Justin Bieber. (ist)

GARA-gara sering bermasalah dengan tetangga, Justin Bieber mendapat predikat Tetangga Artis Terburuk 2016 (Worst Celebrity Neighbor of 2016). Dari survei yang dilakukan Zillow, Bieber dianggap sebagian besar orang sebagai selebritas yang suka membuat masalah.

Penyanyi asal Kanada ini, mendapat 36 persen suara, yang merupakan persentase tertinggi dari survei voting sepanjang sejarah. Ini kali kedua mantan kekasih Selena Gomez ini mendapatkan julukan tersebut.

“Justin Bieber terus membuat masalah kemanapun ia pergi dan nampaknya ia menjadi seorang tetangga yang tak terduga,” ujar pemimpin marketing Zillow, Jeremy Wacksman, seperti dialnsir Stuff.

Belum lama, tetangga Bieber di Toluca Lake Los Angeles, memprotes keberadaan pengawal pelantun ‘Sorry’ tersebut yang dianggap merusak pemandangan lingkungan. “Dia (Bieber) membuat lingkungan ini seperti medan perang,” ucap seorang tetangga yang mengatakan bahwa Bieber menempatkan penjaga mengelilingi rumah yang disewanya 85 ribu dolar AS (Rp1,1 miliar) per bulan itu. (embun)