Sunday, 28 May 2017

Anies Janji Akan Jadi Jembatan Cinta

Senin, 2 Januari 2017 — 20:05 WIB
anies

JAKARTA (Pos Kota) – Tatap muka dengan warga Makalime, Grogol, Jakarta Barat, Senin (2/1) calon gubernur DKI, Anies Baswedan mendapat pesan. Warga meminta mantan menteri pendidikan ini membuat ibukota sejuk.

Inilah yang disampaikan Yetti Silaban, seorang ibu rumah tangga yang meminta Anies, menyejukkan Jakarta. “Saya liat di tv kunjungan Pak Anies ke para tokoh agama itu sejuk banget, damai gitu pak,” ucap Yetti kepada Anies saat mengunjungi daerah Makaliwe, Jakarta Barat, Senin (2/1).

Menurutnya, saat ini warga sangat menginginkan Jakarta lebih damai dan bukan menjadi arena pertempuran bagi beberapa kelompok. Untuk itu, Jakarta membutuhkan yang merangkul semua kalangan. “Jadi kami mengharapkan bila pak Anies menang, jadikan Jakarta sejuk,” ujar Yetti.

Anies berjanji akan menjadi jembatan cinta, sehingga dia akan mengakomodasi seluruh kalangan. Pendekatan yang ditawarkan bukan pendekatan yang memecah belah melainkan yang mempersatukan. “Saya menawarkan kepemimpinan yang mempersatukan sejuk dan membawa kedamaian,” jelas Anies.(Ifand/us)