Wednesday, 23 May 2018

Masuki Tahun Baru 2017, Lindsay Lohan : Insha Allah

Senin, 2 Januari 2017 — 14:24 WIB
Lindsay Lohan. (ist)

Lindsay Lohan. (ist)

LINDSAY Lohan (Lilo)  sudah berulang kali diisukan berpindah keyakinan menjadi seorang mualaf. Hal ini lantaran Lilo kerap kali menuliskan kata-kata berbau Islam di akun media sosialnya.

Setelah sebelumnya menuliskan “Alaikum Selam” pada kolom bio, wanita yang akrab disapa Lilo ini menuliskan kata “Insha Allah” disertai dengan tagar #LOHAN2017.

Bersamaan dengan tulisan tersebut, Lilo juga mengunggah video yang diyakini berisi ucapan harapan-harapannya di tahun 2017.

Instagram LILO

Instagram Lindsay Lohan.

Ini kedua kalinya Lilo menuliskan “Insha Allah” di kolom caption Instagramnya. Pertama kali, pemain film Mean Girls ini juga menuliskannya walaupun tak lama berselang, Lilo menghapus postingannya tersebut.

Isu kepindahan agama Lilo bukanlah hal baru. Pernah mengunggah foto dirinya mengenakan hijab, Lilo juga pernah tertangkap kamera membawa kitab suci umat muslim,  Al Quran.

Ketika dikonfirmasi mengenai kepindahannya, Lilo tak menampik jika dirinya tengah mempelajari Islam. “Kita semua memiliki keyakinan pada satu hal, namun pada akhirnya, semua yang kita bicarakan itu tentang Tuhan atau guru spiritual yang sama,” ujarnya. (embun)