Sunday, 22 January 2017

City Car Tetap Laris Manis

Kamis, 5 Januari 2017 — 6:46 WIB
mobil

CITY car muda dengan kondisi spesial banyak dipajang di show room Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua. Mobil sedan kecil dengan penampilan nyaris seperti baru itu dibanderol dengan harga jauh di bawah baru dan laris manis diserbu pembeli.

“Kami banyak menjual mobil eks simpanan dan sangat terawat. Konsumen puas,” ujar Candra, pedagang di WTC Mangga Du.

Menurutnya, mobil berkualitas istimewa itu diperolehnya dari rumah ke rumah. “Kami beli dari pemilik pribadi yang umumnya punya beberapa mobil di rumah. Jadi, mobil itu jarang dipakai, banyak disimpan di dalam garasi tertutup, dan perawatannya bagus. Maka interiornya pun masih wangi seperti baru keluar dari dealer,” papar Candra yang
menjual aneka city car seperti Brio, Aigya, Ayla, Etios, dan lainnya.

Jazz dan Yaris juga banyak dicari konsumen. “Ini Jazz tipe terbaru, kondisi sangat istimewa. Bisa dikredit juga,” ujar Beny, salah satu pedagang di lantai delapan.

Herjanto Kosasih, senior marketing manager WTC Mangga Dua mengatakan, di lokasi ini bukan hanya menjual sedan maupun city car, melainkan juga berbagai tipe mobil lainnya. (joko)

Terbaru

Camat Pamulang, Deden Juardi, bersama Kepala Bidang Kebersihan di DLH Kota Tangsel Yepi Suherman saat menimbang sampah di Bank Sampah Berseri, di RW 03 Kelurahan Bambu Apus. (anton)
Minggu, 22/01/2017 — 8:15 WIB
Sampah Buangan Hasilkan Uang di Pemulang
Sejumlah petugas KPU Kota Tangsel dikawal petugas kepolisian saat menurunkan logistik keperluan Pilgub Banten di gudang penyimpanan. (anton)
Minggu, 22/01/2017 — 7:56 WIB
Dijaga Polisi
903.416 Surat Suara Pilgub Banten Tiba Gudang KPU Tangsel
valencia-kalah
Minggu, 22/01/2017 — 7:40 WIB
Villarreal Takluk dari Valencia 0-2 di Kandang
Trotoar di Jalan Baru Arenjaya yang dikeluhkan warga. (chotim)
Minggu, 22/01/2017 — 7:14 WIB
Jalan dan Trotoar di Arenjaya Bekasi Rusak