Wednesday, 22 February 2017

Perempuan Aji Pengeretan Ganti Suami Sampai 12 Kali

Kamis, 5 Januari 2017 — 6:42 WIB
bacok

USIA Ny. Nurul baru 34 tahun, tapi sudah ganti suami 12 kali. Ternyata wanita dari Banjarmasin ini memang punya hobi ganti-ganti suami dengan tujuan mengeruk harta pasangan barunya. Tapi mana ada lelaki mau punya istri pemilik aji pengeretan? Maka Adam, 40, yang kadung habis-habisan nekad membacoknya.

Kebanyakan wanita atau lelaki, membangun rumahtangga dengan tujuan untuk membentuk keluarga sakinah, yang mawadah warahmah. Tapi ternyata ada juga perempuan yang menganggap perkawinan sebagai lahan bisnis. Dia siap berganti-ganti suami dalam waktu cepat, karena hanya bertujuan menggaet harta si lelaki. Resikonya tentu saja, banyak kekayaannnya, banyak pula yang “dirasakan”.

Ny. Nurul memang punya modal untuk “bisnis” semacam itu. Dia orangnya cantik menarik, bodinya juga seksi. Karenanya setiap lelaki yang melihat penampilan luarnya, langsung deh…..berubah ukuran celana dalamnya. Sebab otomatis akan membayangkan yang mboten-mboten, bagaiman serunya kencan dengan perempuan satu ini. Yang kurang waspada memang mudah kena, dan kemudian tinggal penyesalan di kemudian hari.

Korban terakhir agaknya Adam, warga kawasan Sei Andai, Banjarmasin. Kenal Nurul 4 bulan lalu, langsung jadi lupa segalanya. Tahu bahwa perempuan itu dalam status janda, Adam merasa punya peluang untuk menaklukkannya dalam satu putaran. Adam kala itu memang belum tahu isi daleman janda Nurul, yang penting bisa “mendalami” di atas ranjang perkawinan.

Adam memang duda kaya. Meski tampang kerempeng, pantat ngelot (baca tepos), tapi dia termasuk lelaki bergizi. Maka langsung saja dia setuju dijadikan istrinya. Hanya dalam tempo 2 minggu mereka sudah siap masuk ranjang perkawinan. Tapi dengan alasan nikah resmi itu ribet, Nurul menyarankan nikah siri saja. “Yang penting kendaraan sudah halal dikendarai.”

Baru menikah sebulan, Adam dapat info bahwa dirinya merupakan suami yang ke-13. Tapi baru nikah sependek itu usianya,dia sudah kehilangan mobil Honda CRV, demi memanjakan istri barunya. Untukl sementara dia tak memasalahkan, sebab perempuan model Nurul ini memang masuk kategori, enak dikeloni dan perlu.

Tapi kejadian beberapa hari lalu sungguh bikin Adam naik pitam. Jelas-jelas ada suami di dekatnya, dengan santainya dia telepon dengan lelaki lain untuk mengajak kencan. Jadi Adam sebagai suami dianggap apa? Sakit hati karena hanya dijadikan sapi perahan, langsung saja ambil golok dan Nurulpun dibacok hingga luka parah.

Habis menganiaya istrinya, dia sembunyi di kampong Semangat, rumah pribadinya yang lain. Tapi lama-lama polisi menemukannya. Adam kemudian ditangkap dan dijebloskan ke sel Polres Banjarmasin Utara. Dalam pemeriksaan dia mengakui, sudah habis banyak untuk memperebutkan janda Nurul, nggak tahunya……

Belum BEP dong? (JPNN/Gunarso TS)

Terbaru

Lily Sulistyowati, Direktur Pencegahan Penyakit Tidak Menular Kemenkes (ist)
Rabu, 22/02/2017 — 19:53 WIB
Kemenkes: Kanker Sudah Menjadi Ancaman Bagi Anak
Jaksa Agung Prasetyo  (timyadi)
Rabu, 22/02/2017 — 19:06 WIB
Jaksa Agung Berkomentar Lagi Soal Sidang Ahok