Monday, 19 November 2018

Ahok Reuni dengan Teman Kuliah

Jumat, 6 Januari 2017 — 20:57 WIB
ahok reuni

JAKARTA (Pos Kota) – Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri acara reuni kecil yang digelar teman seangkatannya di Fakultas Teknologi Mineral Jurusan Geologi Universitas Trisakti Jakarta.

Acara yang digelar di kediaman Almarhum Pulunggono, dosen Ahok semasa kuliah. Istri Pulunggono, Maryke Pulunggono, merupakan senior Ahok di Trisakti. Mantan Bupati Belitung Timur ini mengatakan acara reuni ini merupakan ajang silaturahmi teman seangkatan.

“Kita ini rumah dosen, udah meninggal. Istrinya senior kita tahun 80, yang punya rumah. Temen-temen ngundang untuk kumpul-kumpul aja,” ujar Ahok di Jalan Martimbang I No 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Suasana hangat dan akrab terlihat dalam acara tersebut. Ahok nampak bernostalgia dengan saling bertukar cerita.

Dalam acara juga diputar slide foto-foto semasa kuliah. “Kalau dulu nggak pake kacamata saya,” ujarnya sambil melihat tayangan slide foto.

Selain berkumpul, acara reuni tersebut juga sebagai bentuk dukungan moral kepada Ahok yang tengah menghadapi masalah hukum. Calon petahana Pilkada DKI ini menjadi terdakwa dalam kasus penistaan agama. Kasusnya tengah disidang di8 Pengadilan Negeri Jakarta Utara. (ikbal/yp)