Monday, 16 July 2018

Bekal Strategi untuk Pilkada, Gerindra Akan Rapat Akbar

Jumat, 6 Januari 2017 — 21:01 WIB
Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, M. Taufik di Posko Cicurug, Menteng. (Joko)

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, M. Taufik di Posko Cicurug, Menteng. (Joko)

JAKARTA (Pos Kota) – Sebanyak 10 ribu struktural DPD Partai Gerindra DKI Jakarta akan dikumpulkan di gedung PT Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat. “Mereka akan mendapatkan pengarahan dari Ketum Gerindra, Bapak Prabowo Subianto,” ujar Ketua DPD Gerindra DKI, Mohammad Taufik di Posko Pemenangan Anies-Sandi, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/1/2017).

Menurutnya rapat akbar yang mengumpulkan 10 ribu mesin partai ini akan mendapat pembekalan tentang strategi pemenangan, baik Pilkada DKI 2017 maupun Pilpres 2019. “Pertemuan akbar ini untuk mempersolid struktural partai. Nanti Pak Prabowo akan memberi pengarahan kepada seluruh kader. Meningkatkan semangat dan menyatukan suara untuk satu tujuan,” kata Taufik yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

Acara yang digelar di gedung PT Jiexpo akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 8 Desember mulai jam 13.00. “Acara tersebut akan dihadiri sekitar 10 ribu struktural Gerindra mulai dari pengurus kelurahan, kecamatan, kota, sampai propinsi. Kami sangat mengharapkan kehadiran para kader untuk mendengarkan arahan dari Pak Prabowo,” kata Taufik yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi.

Meski rapat akbar tersebut merupakan kegiatan internal Partai Gerindra. Namun pasangan calon gubernur Anies Baswedan dan wakil gubernur Sandiaga Uno yang diusung Gerindra bersama PKS akan diundang.

“Pasangan Anies-Sandi akan kami beri waktu sebentar untuk naik panggung dan memaparkan visi dan misi,” papar Taufik. Ia sangat yakin Anies-Sandi akan memenangkan Pilkada DKI pada tanggal 15 Februari.

“Karena sinyal dari bawah sangat kuat bahwa mereka akan memilih Anies-Sandi sebab kualitas dan performance mereka sangat unggul dibanding lainnya,” pungkas Taufik. (jJoko)