Saturday, 17 November 2018

Bila Terpilih, Ini Janji Sandi ke Tukang Nasi Uduk

Jumat, 6 Januari 2017 — 17:02 WIB
Sandiaga Uno kampanye bkusukan di Suka Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat. (joko)

Sandiaga Uno kampanye bkusukan di Suka Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat. (joko)

JAKARTA (Pos Kota) – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno mengunjungi daerah Suka Mulya II RT 12 RW 01, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumay ()6/1/2017). Dalam kunjungan itu Sandiaga bertemu dengan ‚ÄéTitik (36) warga yang juga penjual nasi uduk yang mengeluhkan jualan susah karena bahan baku mahal.

Dalam kesempatan tersebut mantan ketua HIPMI itu menyempatkan untuk berbincang dengan Tutik, bahkan Sandiaga mendoakan agar ke depannya usaha yang dijalankan dapat berkembang dan memiliki cabang.

“Insyaa Allah, kalau saya terpilih jadi Wagub akan merealiasi program OK OCE sehingga jualan nasi uduk Ibu Tutik bisa meningkat dari dua liter beras menjadi lebih dari empat liter sehari,” kata Sandi.

Hal itu diyakini olehnya karena dengan adanya program OK OCE para pengusaha seperti Titik dipastikan bisa lebih maju karena akan diberikan modal dan pelatihan dalam menjalankan usahanya. Selain Titik, Sandi juga memastikan anak Titik yang masih balita bernama Maharatu, kelak akan mendapatkan pendidikan yang baik dan gratis di Jakarta.

“Nantinya sesuai dengan namanya Maharatu, kelak anak itu benar-benar menjadi ratu kebanggaan keluarga dan warga Jakarta,” kata Sandiaga yang memimpin belasan perusahaan besar dengan 50 ribu karyawan.

Menurutnya, masa depan generasi penerus seperti Maharatu dan lainnya, selain tergantung pada orang tua juga pemimpin yang bisa memberikan perubahan baginya terutama di bidang pendidikan. “Saya dan Mas Anies siap memimpin Jakarta dan telah menyiapkan banyak program untuk kepentingan warga DKI,” tandasnya. (joko)

  • Rahmat Setiawan

    semoga warga jakarta memilih mas anies dan bang sandi untuk memimpin jakarta