Wednesday, 22 February 2017

Sederhana dan Anggunnya Menkeu Sri Mulyani Berhijab

Jumat, 6 Januari 2017 — 11:18 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati cantik berhijab saat memberikan kuliah umum di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh. (ist/Twitter @KemenkeuRI)

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati cantik berhijab saat memberikan kuliah umum di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh. (ist/Twitter @KemenkeuRI)

ADA yang berbeda dengan penampilan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati saat memberikan kuliah umum di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh, Kamis (5/1/2017). Perempuan yang akrab disapa Ani ini tampak cantik mengenakan hijab saat memaparkan peran fiskal dalam pembangunan perekonomian inklusif.

Hijab berwarna coral dikenakan dalam model sederhana, dengan panjang hingga menutup dada. Dipadukannya dengan tunik batik dan celana panjang, membuat penampilan mantan direktur IMF ini terlihat sederhana namun anggun.

Foto Menkeu berhijab pertama kali diposting oleh akun instagram resmi Kementerian Keuangan RI (@Kemenkeuri). Netizen pun langsung beramai-ramai memuji kecantikan Sri Mulyani.

Cantiknyaaa ibu pake hijab,” tulis pemilik akun @afridachr. “Cantik sekali ibu mentri keuangan dengan hijabnya,” ujar @citradragon.

Belum ada komentar dari Sri Mulyani mengenai hijab yang dikenakannya. Apakah ia memang kini berhijab atau hijab yang ia kenakan karena menghormati peraturan yang diterapkan di Aceh tentang kewajiaban mengenakan hijab bagi perempuan. (embun)

Terbaru

Lily Sulistyowati, Direktur Pencegahan Penyakit Tidak Menular Kemenkes (ist)
Rabu, 22/02/2017 — 19:53 WIB
Kemenkes: Kanker Sudah Menjadi Ancaman Bagi Anak
Jaksa Agung Prasetyo  (timyadi)
Rabu, 22/02/2017 — 19:06 WIB
Jaksa Agung Berkomentar Lagi Soal Sidang Ahok