Sunday, 15 September 2019

Ahok dan Djarot Jenguk Widodo Kader PDIP yang Dirawat

Sabtu, 7 Januari 2017 — 17:29 WIB
Ahok ke RS menjenguk Widodo, korban pengeroyokan pada Jumat (6/1/17)

Ahok ke RS menjenguk Widodo, korban pengeroyokan pada Jumat (6/1/17)

JAKARTA (Pos Kota) – Pasangan calon gubernur dan cawagub DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, menjenguk Widodo, kader pengurus ranting PDIP Grogol Petamburan, Jakarta Barat, yang diduga menjadi korban pengeroyokan oleh oknum ormas tertentu.

Yang datang terlebih dahulu ke RS Royal Taruma, Jakarta Barat, adalah Djarot,  yang menemui Widodo sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (7/1/2017). Saat itu ia menemui sang kader PDIP tersebut yang sedang menjalani perawatan.sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (7/1/2017).

Djarot yang juga separtai dengan Widodo,  meminta pihak kepolisian mengusut pelaku pengeroyokan terhadap relawannya itu. “Langkah hukumnya kan sudah dilaporkan ke Polsek dan Polres. Kita minta diusut,” ujar Djarot.

Adapun, Ahok tiba di RS Royal Taruma sekitar pukul 11.35 WIB. Ia langsung naik ke lantai 5 dan masuk ke ruangan 561, tempat Widodo dirawat.

Sang Cagub kontroversial itu datang mengenakan kemeja warna pink langsung disambut keluarga Widodo. Ahok yang juga diusung oleh PDIP ini pun kemudian langsung menyalami Widodo sejenak setelah masuk ruangan.

Seperti diberitakan, peristiwa pengeroyokan ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, Jumat (6/1/2017). Widodo, yang merupakan pengurus ranting PDIP, mengalami luka di bagian mata dan kepala. Ia sudah melaporkan kasus ini ke polisi. (win)