Wednesday, 17 October 2018

Prabowo Siap Turun Gunung

Minggu, 8 Januari 2017 — 17:50 WIB
Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya  (Gerindra) Prabowo Subianto.(ikbal)

Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto.(ikbal)

JAKARTA (Pos Kota) – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto, siap ‘turun gunung’ untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Hal ini disampaikan Prabowo saat memberikan pembekalan kader Partai Gerindra pada rapat akbar DPD Gerindra yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1/2017).

“Saya juga akan keliling Jakarta. Kita harus buktikan bahwa rakyat masih bisa pilih pemimpin yang tidak bisa dibeli,” ujarnya berapi-api.

Mantan Danjen Kopasus ini juga memerintahkan kepada seluruh kader Gerindra untuk turun menyapa warga Jakarta. Ia juga meminta kader yang duduk di DPR RI dan DPD Gerindra daerah lain untuk terjun membantu memenangkan Anies-Sandi.

” Saya minta kitabkerjabkeras. Kitabturun menyapa rakyat jakarta. Kita punya tawaran yang baik dan calon terbaik,” imbuhnya.

Prabowo menilai, pemilihan gubernur Jakarta menjadi barometer Indonesia secara luas. Ia menilai, jika memenangkan pasangan nomor urut tiga itu, maka Gerindra telah menyelamatkan masa depan Indonesia.

“Tugas kita menangkan Anies sebagai gubernur dan Sandiaga sebagai wakil gubernur. Kalau menangkan mereka, kau akan selamatkan masa depan bangsa Indonesia. Pilihannya adalah kalau suadara pilih Anies-Sandi, saudara selamatkan merah putih, selamatkan kehormatan bangsa Indonesia,” tegas Prabowo.

Rapat akbar kader Gerindra ini dihadiri Ketua DPD DKI Gerindra M. Taufik, paslon Anies Baswedan-Sandiaga Uno, anggota DPR RI Fadli Zon dan Rachmawati Soekarnoputri. Sekitar 8.000 kader Gerindra DKI Jakarta memenuhi tempat acara dengan atribut partai dan atribut pasangan calon nomor urut tiga. (ikbal/yp)