Monday, 23 October 2017

Jika Wenger Bertahan, Ozil Tetap Bersama Arsenal

Senin, 9 Januari 2017 — 18:39 WIB
Mesut Ozil  (reuters)

Mesut Ozil (reuters)

INGGRIS– Akankah Mesut Ozil tetap bertahan di Arsenal? Hingga kini masih tanda tanya. Pasalnya pemain asal Jerman itu juga belum membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak.

Padahal mantan pemain Real Madrid itu tinggal 18 bulan lagi berada di Emirates Stadium. Layaknya pemain profesional, seharusnya Ozil sudan memperpanjang kontrak.

Namun menurut Ozil, tetap bersama Arsenal tidak tergantung dirinya namun tergantung pada manajer Arsene Wenger. Sang gelandang hanya akan bertahan jika Wenger dipertahankan oleh petinggi The Gunners.

Arsene Wenger (reuters)

Arsene Wenger (reuters)

Sang playmaker baru akan menandatangani kontrak setelah nasib Wenger dipastikan.
“Saya sangat, sangat senang di Arsenal dan saya telah memberitahu klub bahwa saya siap menandatangani kontrak baru. Fans ingin saya bertahan dan sekarang semuanya tergantung pada klub,” ungkapnya.

“Klub tahu bahwa saya berada di sini sebagian besar karena Arsene Wenger. Ia adalah orang yang mendatangkan saya dan ia adalah orang yang saya percaya. Klub juga tahu bahwa saya ingin kejelasan tentang nasib manajer di masa depan,” tandas mantang pemain Real Madrid itu.

Ozil bergabung dengan Arsenal pada 2013 dan telah mencatatkan 130 penampilan, mencetak 29 gol.(B)