Monday, 27 February 2017

Remaja Ini Mengaku Tidak Pernah Dibagi Hasil Mencuri Motor

Senin, 9 Januari 2017 — 17:48 WIB
Kapolsek Cimanggis Kompol Agung (kanan) bersama anggota memeriksa pelaku curanmor (angga)

Kapolsek Cimanggis Kompol Agung (kanan) bersama anggota memeriksa pelaku curanmor (angga)

DEPOK (Pos Kota) – Remaja terduga pencuri motor yang dibekuk Tim Anti Bandit Cimanggis (ABC) mengaku selama beberapa kali mencuri di kawasan Cimanggis dan Sukmajaya, belum pernah dibagi hasil oleh pelaku yang buron.

Padahal F (16) sangat membutuhkan uang tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidup orang tua di kampung.

Saat digelandang ke kantor Polsek Cimanggis, remaja yang putus sekolah SMP ini mengaku ditipu oleh tersangka D. Padahal sudah tiga kali mencuri di kawasan Sukamaju Sukmajaaya, tidak pernah mendapat jatah pembagian hasil curian.

“Saya sangat menyesal sekali pelaku D yang mengajak saya untuk mencuri dengan harapan dapat mendapatkan hasil untuk bisa mengirim uang di kampung halaman Palembang , ternyata tidak pernah dikasih,”kata remaja yang pernah bekerja menjadi sales motor ini, Senin (9/1) sore

Tersangka F mengenal D karena tetangga kampung asal Lampung Timur. D mengajak F mencuri usai dirinya dikeluarkan dari pekerjaannya menjadi sales motor.

Sebelumnya anggota Tim Anti Bandit Cimanggis, membekuk tiga terdangka pencuri motor. Bahkan RA alias Reno,25, dan AA alias Andi,25, terpaksa ditembal petugas di betis kanan lantaran mencoba melawan saat ditangkap di wilayah Gunung Putri dan Cibinong, Jumat (6/1) dini hari.

Sedangkan F ditangkap di rumah kontrakan Simpang Depok, Sukmajaya. Selain itu barang bukti kejahatan yang disita kunci letter T, lima kunci ring, obeng, kunci motor, dua plat nomor copotan diduga hasil curian yaitu B 4777 UZ, dan B 3144 RM, sepeda motor Vixion milik korban dan motor pelaku Yamaha Mio J merah B 3895 EBH. (Angga)

Terbaru

Ilustrasi
Senin, 27/02/2017 — 22:31 WIB
Kepergok Curi Motor Dua Cewek Digebuki Warga
Cawagub DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno. (Joko)
Senin, 27/02/2017 — 22:27 WIB
SBY Akan Ditangani Prabowo