Friday, 20 October 2017

Band The Kribo Optimis Jadi Trendsetter 2017

Selasa, 10 Januari 2017 — 14:34 WIB
band the kribo

band the kribo

JAKARTA (Pos Kota) – Model rambut kribo bakal jadi trend di tahun 2017 ini. Tentu saja hal itu membuat band The Kribo senang. Karena band yang  digawangi oleh Riyo (Vokal), Jamal (Bass), Yugo (Rythem), Wendi (Guitar) dan Faisal (Drum) jadi trendsetter.

Apalagi fans The Kribo terus bertambah jadual show off air dan on air pun makin banyak. Ditemui di Studio Global TV untuk program trend 2017, The Kribo didampingi musisi dan bintang film  Edi Brokoli saat syuting program baru.

“Band The Kribo ini akan meneruskan trend rambut kribo yang pernah beken di zaman dulu. Di tahun 2017 ini bakal menjadi trend baru,” kata Edi Brokoli, musisi berambut kribo ini.

Acara bertema rambut kribo bersama The Kribo dan Edi Brokoli itu akan ditayangkan Global TV pekan depan dan  bakal menjadi viral di medsos, karena mengungkap trend rambut kribo.

Selain syuting untuk Global TV, The Kribo juga memperkenalkan single terbaru yang berjudul “Demam Telolet” hasil karya musisi Betawi, Hizrah Bacan. Lagu tersebut saat ini sedang wara-wiri di radio-radio swasta nasional.

“Lagu Demam Telolet memang merujuk pada fenomena yang sedang heboh di masyarakat. Memang bukan kita saja yang bikin lagu dengan tema ini, tapi kalau yang lain konsepnya dangdut atau musik DJ, kita konsisten di jalur pop untuk tetap menceritakan demam telolet dimasyarakat,” kata Riyo, sang vokalis.

Memanfaatkan momentum viral Om Telolet Om, The Kribo juga sudah membuat video klip lagu “Demam Telolet” dan dipoting ke Youtube. (Anggara/win)