Thursday, 25 May 2017

D’Masiv Mengajak Ngaji dan Umroh

Selasa, 10 Januari 2017 — 17:35 WIB
D'Masiv ajak penggemar Ngaji & Umroh (anggara)

D'Masiv ajak penggemar Ngaji & Umroh (anggara)

JAKARTA (Pos Kota) – Band D’Masiv memang sudah naik pamor. Namun, itu tak membuat para personelnya, Rian Ekky Pradipta, Dwiki Aditya Marsall, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata, Nurul Damar Ramadan dan Wahyu Piadji  menjadi sombong dan melupakan kehidupan religi. Justru, mereka semakin rajin ibadah.

D’Masiv tak hanya beribadah sendirim mereka pun mengajak penggemarnya. Di tengah kesibukan bermusik, D’Masiv membuat program Ngaji & Umroh Bareng D’Masiv. “Anak band ngajak nonton konser, itu biasa. Tapi anak band mengajak ngaji dan umroh, itu baru luar biasa,” kata sang vokalis, Rian, saat ditemui di bilangan Cikini, Jakarta Pusat,  Selasa (10/01).

Band yang berada di bawah naungan label Musica Studio’s ini, akan melaksanakan Ngaji & Umroh bersama mulai 4 Maret 2017. “Mudah-mudahan ini akan jadi program tahunan. Berkesinambunganlah,” ujar Rian.

Selama berada di Mekkah dan Madinah, semua personel D’Masiv akan selalu mengadakan pengajian bersama dengan para jamaah di bawah bimbingan ustadz.

Lewat gerakan ini, D’Masiv juga akan memberikan hadiah untuk dua orang penggemar umroh gratis, dengan cara men-download RBT lagu D’Masib kolaborasi dengan Raef. Yaitu lagu shalawat Thola’al Badru dan Negeriku Cintaku (Home).   “Nanti Ngaji & Umroh Bareng D’Masiv juga ada Raef,” imbuh Rian. (Anggara/win)