Friday, 26 May 2017

Diduga Kecelakaan Balapan Liar, Cewek SMA Luka Parah

Rabu, 11 Januari 2017 — 21:39 WIB
Motor yang digunakan balapan liar disita polisi

Motor yang digunakan balapan liar disita polisi

DEPOK (Pos Kota) – Seorang siswi SMA kritis sedangkan teman prianya luka-luka usai terjatuh dari motor saat balap liar di Terminal Jati Jajar, Cimanggis, Kota Depok, Rabu (11/1) malam. Petugas mengamankan seorang teman korban yang ikut serta dalam aksi balap liar tersebut.

Kanit Lantas Polsek Cimanggis AKP Sulani mengatakan setelah mendapat laporan masyarakat ada korban balap liar jatuh sekitar pukul 17:30 WIB, polisi langsung mengamankan TKP dan langsung mengirim korban ke RS Sentra Medika.

“Korban yang kritis dan belum sadarkan diri di UGD yaitu perempuan RA (16), luka sobek jidat kanan, dan mata kanan lebam. Sedangkan joki motor yang hanya mengalami luka lecet yaitu VS (15) warga Sukmajaya,”ujarnya saat dikonfirmasi.

AKP Sulasni menjelaskan menurut keterangan sejumlah saksi, korban jatuh karena melakukan balap liar di Terminal Jati Jajar.

“Di ujung jalan kurang lebig 100 meter masuk tikungan pengendara motor VS terjatuh pengendara VS hanya mengalami lecet, sedangkan RA yang diboncengin terpental dan langsung menghantam pembatas jalan beton tidak sadarkan diri di TKP,”ungkapnya.

Sama warga teman yang ikut adu balap liar langsung diamankan bersama motor teman korban.

“Lawan korban di lokasi menggunakan motor mio G yaitu RVI (15) bersama motor diamankan petugas Polsek Cimanggis,”tambahnya.

Sulani mengatakan petugas telab menghubungi pihak keluarga. “Berkas kecelakaan sudah kita limpahkan ke unit Laka Polresta Depok. Motor korban bersana temannya kini sudah dibawa ke unit Laka sebagai barang bukti,”tutupnya. (Angga)