Sunday, 25 June 2017

Ternyata Walikota Cantik Ini Bisa Marah Besar

Rabu, 11 Januari 2017 — 7:12 WIB
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat melantik sekitar 160 pejabat eselon III a dan III b. (anton)

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat melantik sekitar 160 pejabat eselon III a dan III b. (anton)

TANGERANG (Pos Kota) – Walikota Airin Rachmi Diany ternyata bisa juga marah. Ia mengegur pejabat ketika pada acara pelantikan.

” Tolong cam kan sambutan saya dan jangan ngobrol sendiri. Siapa yang ada di belakang Pak Yepi yang itu wanita pakai kerudung dengarkan apa yang saya sampaikan ini,” ujar Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany didampingi Wakil Walikota Benyamin Davnie saat melantik sekitar 160 pejabat eselon III a dan III b, di Balaikota, Selasa (10/1).

‘Ngobrol ada waktunya,” ujar Airin Rachmi Diany dengan nada keras sambil kembali melanjutkan sambutannya.
“Jabatan adalah amanah, jabatan adalah kepercayaan, harus mensyukuri. Bapak ibu harus siap ditempatkan pada posisi apapun. Saya meminta ini dihayati sedalam-dalamnya‎ khususnya detail pekerjaan yang diemban nantinya,” katanya.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Sementara itu, usai n pelantikan salah satu pegawai sempat marah dan berteriak karena tak terima dengan jabatan yang akan dipegang sekarang ini. Namun aksi teriak dan marah-marah oknum tersebut ditanggapi dingin Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie didampingi Plt Sekda Muhammad.

“Jabatan itu kana amanah seharusnya yang diterima terlebih sebagai pegawai negeri harus siap ditempatkan di mana saja,” tutur Benyamin Davnie yang akrab dipanggil Bang Ben yang mengaku secepatnya akan memanggil oknum yang marah-marah tersebut karena tak pantas melakukan hal seperti itu. (anton)