Monday, 23 January 2017

Beri Kesempatan Yang Mampu, 22 Petugas Dirotasi

Kamis, 12 Januari 2017 — 18:25 WIB
Kasudin saat melakukan rotasi kepada sejumlah anggotanya. (wandi)

Kasudin saat melakukan rotasi kepada sejumlah anggotanya. (wandi)

CILINCING (Pos Kota) -Sebanyak 22 petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Utara dirotasi dalam rangka penyesuaian Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang baru. Selain itu juga memberikan kesempatan kepada petugas yang ‎memiliki kecakapan dan kemampuan demi peningkatan layanan pada masyarakat.

Kasudin PKP, Jakarta Utara Satriadi Gunawan mengatakan, rotasi ini dilakukan demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Tujuannya agar petugas yang ‎memiliki kecakapan dan kemampuan mendapat kesempatan untuk maju. Selain itu juga untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Satriadi Gunawan, kamis (12/1).

Kebijakan ini kata Satriadi juga merupakan konswekwensi bergabungnya antara Wilayah Kepulauan Seribu dengan wilayah Jakarta Utara. Dalam rotasi ini ada enam petugas yang dipromosikan. “Komitmen kami petugas harus mampu memberikan pelayanan cepat kepada masyarakat apa pun bentuknya,” ucapnya. (wandi/us)

Terbaru

Polisi Santri bertujuan mendekatkan polisi dengan masyarakat.
Selasa, 24/01/2017 — 0:23 WIB
Polres Subang Kukuhkan Polisi Santri
Satpol PP Kecamatan Setiabudi menertibkan gerobak pedagang yang mangkal di kawasan Guntur, Kelurahan Pasar Manggis, Jaksel. (Rachmi)
Senin, 23/01/2017 — 23:45 WIB
Gerobak Kaki-5 Diangkut Jajaran Kecamatan Setiabudi
Ahok da Djarot saat denat pertama
Senin, 23/01/2017 — 23:06 WIB
Ahok Minta Paslon Lain Membantunya