Saturday, 19 August 2017

Blusukan, Djarot Minta Doa untuk Debat Pilkada DKI

Kamis, 12 Januari 2017 — 18:41 WIB
Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, berkampanye di RW 01 Kelurahan Rawa Terate, Cakung, Jakarta (toga)

Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, berkampanye di RW 01 Kelurahan Rawa Terate, Cakung, Jakarta (toga)

JAKARTA (Pos Kota) – Calon Wakil Gubernur DKI, Djarot Saiful Hidayat, blusukan di RW 01 Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (12/1/2017). Dalam kesempatan itu, mantan walikota Blitar ini tak henti-hentinya minta doa restu dari warga.

Djarot yang blusukan keluar masuk gang, langsung menyapa warga yang sudah menunggunya di depan rumah. Tangan calon wakil gubernur petahana ini pun menjadi rebutan warga yang ingin menjabatnya.

Djarot pyn meminta restu dari warga “Minta doanya ya bu, mudah-mudahan terpilih lagi,” kata Djarot ke warga.

Usai bersalaman, warga menyerbu Djarot untuk berfoto bersama. Djarot pun meladeni warga satu persatu. Dalam kesempatan itu juga, beberapa warga terus berucap agar Jakarta tetap dipimpin ia bersama Ahok. “Mantep banget Pak! Mudah-mudahan berhasil dua kali,” kata seorang ibu.

Dalam kesempatan itu juga, Djarot meminta doa kepada warga Rawa Terate, Cakung, dalam menjalani debat calon gubernur Jumat (13/1/2017). “Besok kan debat ya. Doakan Pak Ahok dan saya ya, supaya diberi petunjuk Tuhan. Semoga bisa menyampaikan yang baik,” tutur Djarot.

Menurut Djarot, doa dari warga itulah yang menjadi senjata ampuh pasangan nomor urut dua untuk melewati debat terbuka itu dengan baik. Terlebih, ia juga mengaku tak ada persiapan khusus yang direncanakan baik oleh Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok maupun Djarot. “Semuanya biasa saja, tak ada yang istimewa,” ungkapnya. (ifand/yp)