Wednesday, 22 February 2017

Hadapi Debat, Ahok Latihan Bicara

Kamis, 12 Januari 2017 — 17:32 WIB
Ahok mengaku telah mempersiapkan diri untuk debat

Ahok mengaku telah mempersiapkan diri untuk debat

JAKARTA (Pos Kota) – Debat resmi pertama calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan dilaksanakan besok, Jumat (13/1/2017) pukul 20:00. Debat yang akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan ini mengangkat tema sosial-ekonomi, pendidikan-kesehatan, dan lingkungan-transportasi.

Menghadapi debat itu, calon gubernur nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan telah melatih diri dengan pemilihan kata-kata. Hal ini dilakukan untuk menyesuaikan dengan waktu yang disediakan.

“Sama temen-temen memperbaiki kata-kata saya aja. Kan kadang-kadang waktunya mesti dihitung, timing jangan sampai kita lewat waktu jelasin,” katanya di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2017).

Ahok mengaku perlu melatih timing bicara karena dirinya merasa sering terlalu banyak bicara saat menjawab hal-hal yang sifatnya lebih umum.

“Saya kan idenya terlalu banyak, jadi kalau ditanya sesuatu, apalagi kalo penananya itu kan kalo nanya pertanyaannya umum, karna saya udah kerjain. Karna saya kerjain, apa aja saya inget, makanya terlalu banyak,” jelasnya.

Tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, akan mengikuti debat kandidat putaran pertama, di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

Ketiga pasangan itu adalah Agus Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi), Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot), dan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno (Anies-Sandi). (ikbal)

Terbaru

Pasar Koja Baru sepi pembeli sejak harga kebutuhan pokok naik.. (wandi)
Rabu, 22/02/2017 — 17:48 WIB
Harga Tomat Bikin Tidak Nikmat
jokowi
Rabu, 22/02/2017 — 17:47 WIB
Kukuhkan Pengurus DPP Hanura
Jokowi: Memang, Demokrasi Kita Sudah Kebablasan
Pelanggan beramai-ramai menjual perhiasannya menyusul isu bangkrutnya toko emas di Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi
Rabu, 22/02/2017 — 17:34 WIB
Ada Isu Gulung Tikar
Aksi Jual Emas Massal Bikin Pemilik Toko Kelimpungan