Sunday, 22 January 2017

Juventus Susah Payah Tekuk Atlanta 3-2

Kamis, 12 Januari 2017 — 6:31 WIB
Pemain-pemain Juventus rayakan kemenangan (reuteres)

Pemain-pemain Juventus rayakan kemenangan (reuteres)

ITALIA- Juventus susah payah menang 3-2 atas Atlanta dalam lanjutan Coppa Italia yang dihelat di Juventus Stadium, Torino , Kamis (12/1/2017) dinihari WIB. Meski demikian kemenangan tipis itu mampu membuat Si Nyonya Tua lolos.

Juventus unggul lewat gol Dybala pada menit ke-22 Mandžukić menit ke-34 dan gol Pjanić pada menit ke-75. Sedangkan gol balasan tim tamu diciptakan oleh Konko pada menit ke-72 dan Latte Latf pada menit ke-81.

Tampil dengan mayoritas pemain inti termasuk Tomas Rincon yang melakoni debut sebagai starter, Juventus mendapat perlawanan ketat dari kubu Atalanta sejak awal pertandingan dimulai.

Namun pada menit ke-16, Mario Mandzukic nyaris membawa Juventus unggul. Bomber asal Kroasia tersebut berhasil meneruskan umpan silang Stephan Lichtsteiner dengan menggunakan dadanya, sayang bola masih menghantam tiang gawang.

Namun pada menit ke-22 akhirnya tuan rumah unggul. Mandzukic memberi umpan lewat sundulannya ke dalam kotak penalti yang sukses dimaksimalkan Paulo Dybala dengan tembakan voli .

Menit ke-34, giliran Dybala yang memberi umpan yang mampu dituntaskan dengan tembakan kencang Mandzukic ke sudut yang sukar dijangkau Etrit Berisha.

Kedudukan 2-0 bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, Massimiliano Allegri memilih untuk mengistirahatkan Claudio Marchisio dan menggantikannya dengan Stefano Sturaro. Pun demikian Atalanta yang melakukan pergantian Abdoulay Konko untuk Jasmin Kurtic.

Menit ke-72 Atlanta mampu menipiskan ketertinggalan. Pemain pengganti, Konko melepaskan sepakan melengkung dari ujung kotak penalti Juventus dan berhasil menggetarkan jala Neto.

Tapi momentum positif Atalanta hanya bertahan tiga menit. Lichtsteiner yang berusaha menguasai bola di kotak penalti mendapat dorongan keras dari Marco D’Alessandro. Miralem Pjanic pun menuntaskan tugasnya sebagai eksekutor penalti dengan sempurna.

Sembilan menit sebelum waktu normal berakhir, Atalanta kembali menipiskan skor setelah Emmanuel Latte Lath meneruskan umpan silang Andrea Conti. Tim tamu terus mengupayakan gol penyeimbang, namun hingga wasit meniup peluit panjang hal tersebut tak terwujud.(B)

Terbaru

Camat Pamulang, Deden Juardi, bersama Kepala Bidang Kebersihan di DLH Kota Tangsel Yepi Suherman saat menimbang sampah di Bank Sampah Berseri, di RW 03 Kelurahan Bambu Apus. (anton)
Minggu, 22/01/2017 — 8:15 WIB
Sampah Buangan Hasilkan Uang di Pemulang
Sejumlah petugas KPU Kota Tangsel dikawal petugas kepolisian saat menurunkan logistik keperluan Pilgub Banten di gudang penyimpanan. (anton)
Minggu, 22/01/2017 — 7:56 WIB
Dijaga Polisi
903.416 Surat Suara Pilgub Banten Tiba Gudang KPU Tangsel
valencia-kalah
Minggu, 22/01/2017 — 7:40 WIB
Villarreal Takluk dari Valencia 0-2 di Kandang
Trotoar di Jalan Baru Arenjaya yang dikeluhkan warga. (chotim)
Minggu, 22/01/2017 — 7:14 WIB
Jalan dan Trotoar di Arenjaya Bekasi Rusak