Friday, 17 November 2017

Ketika Trio MSN Kembali Sama-sama Mencetak Gol

Kamis, 12 Januari 2017 — 8:42 WIB
Suarez, Messi dan Neymar ketika akan latihan (reuters)

Suarez, Messi dan Neymar ketika akan latihan (reuters)

SPANYOL- Ada hal yang menggembirakan ketika Barcelona mengalahkan Atletico Bilbao 3-1 dalam laga leg kedua Copa del Rey di Camp Nou. Ketiga gol tersebut diciptakan oleh trio maut Messi, Neymar dan Suarez.

Yang juga lebih menggembirakan ketika Neymar ikut menciptakan gol meski hanya lewat titik penalti pada menit ke-48, setela ia dijatuhkan pemain Bilbao di kotak terlarang. Gol ini adalah yang pertama dilakukan Neymar dalam beberapa laga terakhir bersama Barca.
Dengan hasil ini Blaugrana lolos ke perempat final lewat agregat 4-3, setelah sebelumnya kalah 1-2 di leg pertama. Selain itu kemenangan ini juga jadi yang pertama buat Barca di 2017.

Bentrok ini pun merupakan pesta tersendiri buat trio lini depan Barca, MSN. Ketiganya mencetak masing-masing satu gol, untuk bawa Azulgrana menang.

Selain jadi kali pertama dalam empat bulan terakhir mereka mencetak gol bersama, ketiga gol tersebut menggenapkan raihan 300 gol sejak MSN terbentuk pada musim 2014/15 lalu.

Khusus bagi Luis Suarez, satu gol yang ditorehkannya dalam partai ini membuatnya masuk dalam klub 100 gol Barca. Satu pencapaian eksepsional, karena belum sampai tiga musim bergabung.(B)