Sunday, 28 May 2017

Sekali “Dilayani” Anak Tiri, Ayah Maunya Nambah Lagi

Kamis, 12 Januari 2017 — 7:03 WIB
nak

INI kisah ayah tiri yang celamitan. Lihat anak tiri, Firda, 16, tidur di ruang TV, eh….dipaksa untuk melayani hubungan intim. Karena diancam, ABG itu terpaksa melayani. Tapi lain hari Fatoni, 40, minta lagi. Tak tahan dilecehkan seksnya, Firda pun diam-diam melapor ke polisi. Otomatis Fatoni jadi urusan polisi.

Belakangan semakin banyak ayah tiri celamitan. Sama emaknya mau, sama anak tiri juga kagak nolak. Maka hati-hatilah janda yang mau menikah lagi. Jika punya anak bawaan perempuan, harus lebih selektif mencari suami. Takutnya ketemu lelaki predator. Tidak terkena sekarang, bisa saja beberapa tahun kemudian setelah anak tiri itu gede, akan disikatnya. Makanya, waspadalah, waspadalah…….

Sekitar 5 tahun lalu janda Ny. Sarmila, 37, menikah dengan Fatoni, yang juga sama-sama duda. Di matanya, lelaki ini memang cukup baik. Jika ijazah, nilai rata-ratanya 7. Artinya bagus banget tidak, tapi jelek amat juga tidak. Layaknya jadi imam dalam rumahtangga. Begitu pikir Sarmila. Maka dua bulan setelah Fatoni mendeklarasikan cintanya, keduanya segera naik ring lewat pernikahan resmi di KUA.

Dari hasil kerjasama nirlaba itu tak lama kemudian lahirlah seorang anak. Sebagai kepala keluarga Fatoni tetap baik, dia sayang pada keluarga termasuk pada anak tirinya, Firda. Pendek kata tidak ada yang mencurigakan. Citra Fatoni tetap bagus, sebagai kepala keluarga panutan, dihormati dan dihargai oleh para tetangga.

Citra positip Fatoni menjadi rusak, ketika terjadi peristiwa di awal tahun baru 2017 kemarin. Acara TV menjelang pergantian tahun itu bagus-bagus, sehingga Firda memelototi acara itu hingga larut malam. Saking ngantuknya, gadis ABG itu tak lagi sempat masuk kamar, dia terus tiduran di depan TV.

Adalah Fatoni, melihat TV terus menyala sedangkan yang nonton juga tidak ada, dia berusaha mematikan. Alamak, di depan TV dia tiba-tiba melihat pemandangan yang menggairahkan. Firda anak tirinya itu tidur dengan rok tersingkap. Seketika itu dia lupa akan statusnya sebagai ayah. Justru dia nafsu sekali melihat fakta di depan mata. “Sudahlah Bleh, sikat saja!” bisik setan di dalam hatinya.

Ee, warga Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Jambi) itu termakan oleh bujukan setan tersebut. Fatoni bukan membangunkan Firda untuk pindah ke kamar, tapi justru malah mengelus-elus dan menggerayangi tubuh mulus anak tirinya. Ketika Firda terbangun, malah dibisiki sst……diajak berhubungan intim. Tentu saja si anak tiri menolak.

Ternyata Fatoni tak kehilangan akal, Firda justru diancam akan dibunuh jika menolak. Terpaksalah anak tiri itu melayani dengan terpaksa. Tapi lain malam, eh…..Fatoni minta nambah lagi, ingin mengulang kisah sukses di malam tahun baru. Kali ini menolak, dan esuk paginya langsung melapor ke Polsek Rengat. Tak ayal Fatoni pun ditangkap. Dalam pemeriksaan dia mengaku khilaf, karena tiba-tiba melihat pemandangan yang seronok.

Seronok sih seronok, tapi masak anak tiri disikat juga. (JPNN/Gunarso TS)

  • Hana Sugandi

    Rengat, Indragiri Hulu berada di Provinsi Riau bukan Jambi.