Wednesday, 17 October 2018

Diduga Habis Putus Cinta, Pemuda Gantung Diri di Pohon Kokosan

Sabtu, 14 Januari 2017 — 17:19 WIB
Jenazah Abdul Manan disemayamkan. Almarhum sebelumnya nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri.​ (sule)

Jenazah Abdul Manan disemayamkan. Almarhum sebelumnya nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri.​ (sule)

SUKABUMI (Pos Kota) – Abdul Manan, 19, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri di pohon Kokosan di samping rumahnya,  di Kampung Cinangewer RT 12/03, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (14/1).

Kasus kematian pemuda yang diduga depresi lantaran putus cinta ini tengah ditangani Polsek Bojonggenteng, Polres Sukabumi. Abdul yang bekerja sebagai buruh ini menggantung diri menggunakan seutas tali tambang plastik di pohon Kokosan setinggi 3,5 meter.

Petugas langsung mengevakuasi jasad remaja malang ini ke Puskesmas terdekat. Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas, tidak ditemukan bekas kekerasan terhadapnya, ada luka memar bekas jeratan tali pada leher korban, terdapat cairan sperma di celana dalam korban, lidah menjulur keluar tergigit gigi dan matanya melotot, serta mengeluarkan kotoran pada dubur korban.

“Berdasarkan hasil olah TKP dan visum dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Ini diperkuat juga oleh keterangan saksi-saksi dan ini merupakan murni gantung diri,” jelas Kapolres Sukabumi, Mokhamad Ngajib kepada Pos Kota. (sule/win)