Monday, 19 November 2018

Nasri Ingin Gabung ke Madrid

Minggu, 15 Januari 2017 — 6:20 WIB
Samir Nasri.(reuters)

Samir Nasri.(reuters)

SPANYOL – Gelandang Sevilla, Samir Nasri kepincut untuk bergabung dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid. Nasri ingin merumput di ‎Los Blancos lantaran dalam 40 laga terakhir, Real Madrid belum pernah mengalami kekalahan. Tak pelak kehebatan Zinedine Zidane sang pelatih dalam meracik strategi tim pun menarik perhatian sejumlah pihak.

Pemain asal Prancis ini mengakui dirinya mengidolai Zidane. Nasri bahkan berharap suatu hari dirinya bisa bergabung dengan Real Madrid asuhan Zizou. “Ya, tentu saja itu berarti saya ingin bermain untuk Real Madrid,” tutur Nasri.

“Sangat jarang seorang pemain yang begitu hebat bisa menjadi yang terbaik saat menjadi pelatih. Kariernya cukup luar biasa.”

“Dalam 32 pertandingan pertamanya, ia berdiri di depan (Pep) Guardiola, (Manuel) Pellegrini, dan (Jose) Mourinho dalam jumlah poin yang ia menangkan (di kompetisi La Liga). Ia juga menjuarai Liga Champions, duduk di puncak klasemen La Liga,dan tak terkalahkan di banyak laga. Dia menjalani musim yang luar biasa,” pungkasnya.

Musim ini, Nasri telah bermain sebanyak 11 kali di kompetisi La Liga bersama Sevilla dengan torehan dua gol dan satu assist. (rizal)