Friday, 18 August 2017

Nusron Minta Relawan Rebut Pemilih Paslon Lain untuk Ahok-Djarot

Minggu, 15 Januari 2017 — 21:47 WIB
nusron wwahid

JAKARTA (Pos Kota) – Calon Gubernur DKI Jakarta tengah disibukkan dengan sidang kasus penodaan agama di pengadilan. Pada saat yang sama, pria yang kerap disapa Ahok juga tengah sibuk dengan kampanye Pilkada DKI Jakarta.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar, Nusron Wahid, melihat kasus hukum yang tengah menjerat Ahok sebagai bentuk upaya jahat dari beberapa pihak yang tidak suka.

“Pak Ahok ini didzalimi, karena itu kita doakan supaya yang mendzalimi Pak Ahok sadar. Ngggak bikin gaduh. Karena itu kita doakan Pak Ahok sabar,” ujarnya saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad di Posko Relawan Nusantara (Rela NU), Jalan Taman Patra X, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (15/1/2017).

Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) ini juga meminta anggota relawan untuk memenangkan Ahok pada pilkada. Ia meminta anggota Rela NU untuk terjun ke lapangan merebut pemilih paslon lain untuk memilih Ahok.

“Bapak-bapak, ibu-ibu di lapangan diamankan betul, anggotanya dicatetin yang masih ikut nomor 1 dan 3 diajak kembali ikut nomor 2,” pungkasnya.

Pasangan nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat berkompetisi memperebutkan kursi DKI 1 dan DKI 2 pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Pasangan petahan itu akan menghadapi paslon nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan paslon nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (ikbal/yp)