Saturday, 29 April 2017

Victoria Beckham Bertekad Hentikan Reuni Spice Girls

Selasa, 17 Januari 2017 — 16:47 WIB
Spice Girls. (ist)

Spice Girls. (ist)

SPICE Girls memang berencana untuk melakukan reuni dan merilis karya baru dengan menggunakan nama GEM. Tapi, Victoria Beckham sudah menegaskan jika dirinya tidak akan ikut dalam proyek apapun yang berkaitan dengan grup lawasnya tersebut.

Bahkan kabarnya, ia berusaha agar personel lainnya, Mel B, Emma Bunton, dan Geri Horner membatalkan reuni tersebut melalui jalur legal.

“Mereka (personel Spice Girls yang akan reuni) hancur. Itu benar-benar cara menyedihkan untuk berakhir. Victoria adalah bagian besar dari hidup mereka dan sekarang dia (Victoria) menggunakan pengacaranya untuk menghentikan kembalinya mereka,” tutur seorang sumber dilasnir Daily Mail.

Sumber itu mengungkapkan jika sebenarnya istri pesepakbola David Beckham tersebut bangga menjadi bagian dari Spice Girls.

“Tapi kini sepertinya dia ingin memotong semua kaitan dengan grup yang telah mentranformasi hidupnya itu. Dia mengupayakan surat hukum yang agresif dan itu benar-benar cara menyedihkan untuk berakhir setelah semua yang mereka lalui bersama,” lanjutnya. (embun)