Monday, 16 July 2018

Kesal Didesak Menikahi

Pembunuh Cewek Hamil di Hotel Ditangkap

Rabu, 18 Januari 2017 — 21:47 WIB
Syarif Abdul Rahman tersangka pembunuh cewek di hotel

Syarif Abdul Rahman tersangka pembunuh cewek di hotel

TANGERANG (Pos Kota) – Polisi membekuk pembunuh Casriah (35), wanita diduga hamil yang ditemukan di Hotel Flamboyan, Neglasari, Kota Tangerang. Pelaku diketahui bernama Syarif Abdul Rahman, kekasih gelap korban.

Syarif Abdul Rahman diringkus tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Metro Tangerang dan Polsek Neglasari di tempat persembunyiannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Kapolsek Negasari Kompol Khoiri membenarkan penangkapan itu. Saat ini, pria kelahiran 1989 itu masih diperiksa di ruang Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

“Benar, pelaku telah diringkus tadi sore. Saat ini masih dalam pemeriksaan di Polda Metro Jaya,” katanya.

Syarif yang berprofesi sebagai pedagang itu nekat menghabisi nyawa Casriah lantaran didesak menikahi korban yang diduga tengah hamil 3 bulan tersebut.

“Motifnya karena pelaku sakit hati karena korban kerap memaksa pelaku untuk jadi suami resmi tapi sering ditolak. Puncaknya saat dihotel itu terjadi cekcok lalu pelaku menghabisi nyawa Casriyah,” singkat Kapolsek.

Sebelumnya, Casriah, wanita yang diduga hamil ditemukan tewas di hotel yang beralamat di Jalan Dr. Sintanala, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Casriyah datang ke hotel dengan dibonceng motor pria pada Minggu (15/1/2017). Saat check in, pria itu menggunakan identitas resepsionis hotel (Imam)