Wednesday, 13 December 2017

AHY Mengaku Dapat Dukungan Moril dari NU Jakarta

Jumat, 20 Januari 2017 — 23:22 WIB
Silaturahmi AHY dengan NU Jakarta

Silaturahmi AHY dengan NU Jakarta

JAKARTA (Pos Kota) – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) silaturahmi dengan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta di Jalan Utan Kayu Raya No 12, Jakarta Timur.

Mengenakan batik biru dan berpeci hitam, AHY yang tiba di kantor PWNU DKI sekitar pukul 20:00 langsung disambut jajaran pengurus. Pertemuan sendiri dilakukan tertutup untuk media.

Usai bertemu dengan PWNU DKI Jakarta, AHY mengatakan dalam pertemuan terjadi dialog yang membahas isu-isu yang berkembang di Jakarta. Dialog dilakukan dalam rangka untuk membangun Jakarya yang lebih baik.

“Saya juga sampaikan pentingnya ulama dan umaro bergandengan tangan untuk menghadirkan solusi bagi permasalahan Jakarta. Dan menjadi contoh yang baik, yang menyejukkan bagi warga Jakarta,” ujarnya, Jumat (20/1/2017).

Dalam kesempatan itu, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono ini juga memohon restu terkait keikutsertaanya dalam Pilkada DKI Jakarta. AHY juga mengaku mendapat dukungan secara pribadi dari pengurus PWNU DKI Jakarta.

“Alhamdulillah saya didoakan dengan baik. Mendapat dukungan moril yang sangat baik pula. Secara moril mereka menyampaikan, secara pribadi memberikan dorongan dan dukungan untuk keberhasilan kami,” pungkasnya. (ikbal)